Home » , , , » Akibat Jembatan Belum Benahi, Masyarakat Iwaka Korban

Akibat Jembatan Belum Benahi, Masyarakat Iwaka Korban

Written By Unknown on Senin, 08 Juli 2013 | 05.37

Kepala distrik iwaka dan masyarakatnya, saat mengevakuasi mobil yang jatuh di kali. (FOTO : Alex G/DI)


Mimika, DISTRIK IWAKA—akibat jembatan di distrik iwaka, kampung iwaka belum dilihat dan diperhatikan oleh pemerintah daerah  mengakibatkan korban berjatuhan. Mobil pikiap yang ditumpagi 5 orang, menngalami luka-luka. 3 orang luka ringan dan 2 yang lainya luka berat senin (08/07) di distrik iwaka, kampung iwaka kabupaten mimika, papua.

Dalam menyikapi masalah ini, kepala distrik iwaka semuel yogi, SH. MH mengatakan, pemerintah perlu memerhatikan masalah infrastruktruk. Terutama kebutuhan masyarakat, seperti jalan, jembatan, air bersih dllnya.

“pemerintah kabupaten mimika, melalui distrik iwaka, menegaskan bahwa pemerintah harus turun  lapangan guna melihat situasi dan keadaan yang ada di kampung-kampung kabupaten mimika,”kata kepala distrik iwaka, semuel yogi, SH. MH, kepada kampungiwaka.blogspot.com.

Lebih lanjut yogi mengatakan, dalam membenahi masalah-masasalah ini, pemerintah perluh mengetahui bahwa harus ada anggaran sehingga keluhan masyarakat yang dialami dapat tercapai dan terlaksana,”tuturnya 

“anggaran untuk tahun ini harus segera disalurkan, sehingga perlengkapan dan alat-alat yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat terjadi dengan baik.”tambahnya (Alexander gobai/ Suara Iwaka)
Share this article :

Posting Komentar