Home » , , , , , , » Kepala distrik iwaka Dengan Tragedi Longsor PTFI

Kepala distrik iwaka Dengan Tragedi Longsor PTFI

Written By Unknown on Selasa, 28 Mei 2013 | 04.46


Kepala distrik iwaka  Dengan Tragedi Longsor PTFI  




kepala distrik iwaka SH, MH turut berduka cita atas tragedi longsor yang terjadi di area kerja PT Freeport Indonesia yang menelan korban jiwa. Pernyataan ini disampaikan kadistrik iwaka semuel yogi  saat memberikan sambutan dalam Tata Muka Bersama  sisa masa “Atas nama pemerintah Distrik Iwaka  saya mengucapkan dukacita yang mendalam atas peristiwa longsor yang menewaskan beberapa korban di Tembagapura. Saya juga turut belasungkawa  kepada keluarga yang ikut terkena musibah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini,” ungkapyogi .
Yogi mengatakan dengan kejadian ini maka PTFI harus lebih mengutamakan keselamatan setiap orang yang kerja di area tambang tersebut. Kejadian ini merupakan sejarah bagi PTFI karena selama puluhan tahun beroperasi, baru kali ini terjadi longsor dengan memakan korban paling banyak.
“PTFI juga harus mendengar masukan dari luar jangan jalan sendiri-sendiri. Masukan dari pemerintah dan pihak lain terkait harus didengar untuk keselamatan pekerja dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Yogi .)

Share this article :

Posting Komentar